Adobe Pamer iPad Photoshop Baru

Salah satu demonstrasi Photoshop di iPad

(Salah satu demonstrasi Photoshop di iPad)
NEW YORK – Dalam sebuah acara Photoshop World Conference, Adobe memperkenalkan layanan terbaru dari Photoshop yang dikhususkan untuk pengguna tablet iPad.

Teknologi baru ini merupkan perluasan dari Photoshop Express yang sebenarnya sudah siap di App Store. Photoshop Express untuk iPad ini sediri akan memiliki beberapa fitur dasar seperti meng-edit kamera dan foto, serta berbagi gambar.

Dilansir melalui Apple Insider, Jumat (1/4/2011), sementara untuk upgradenya pengguna akan dikenakan biaya sebesar USD3.99 dengan fitur Camera Pack, auto review dan teknologi noise rediksi yang biasa ada di Lightroom 3.

Dalam demonstrasinya, Photoshop untuk iPad ini bisa digunakan untuk dokumen multilayer, menggabungkan beberapa potongan gambar untuk menjadi animasi 3 dimensi (3D). Selain itu juga, Photoshop mendukung sinkronisasi setingan dan warna sesuai dengan versi desktop.

Sayangnya, Adobe belum mau membeberkan kapan kepastian tanggal rilis dari Photoshop untuk iPad. Karena dalam acara tersebut tidak disebutkan secara terperinci dan jelas.

Photoshop iPad ini sendiri menjadi salah satu tanda bahwa banyak pengembang mulai melirik tablet yang sebetulnya Apple sendiri termasuk perusahaan yang agak berhati-hati dalam menerima pengembang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s