Jupe Doyan Koleksi Kebaya Seksi

Julia Perez (Foto: Tomi Tresnady)SEKSI dan sensual, kesan itu sudah melekat dalam diri Julia Perez. Citra tersebut terbentuk lantaran busana yang dikenakan wanita yang akrab disapa Jupe selalu mengumbar sensualitas tubuh, terutama buah dada.

Bahkan, untuk busana kebaya, mantan istri Damian Perez ini selalu memesannya dengan ukuran mini. Wow!

Bukan Jupe namanya kalau tidak tampil seksi. Tercatat, dalam setiap penampilannya hampir semua busana yang pernah dikenakannya mengumbar sensualitas tubuh.

Bukan bermaksud memberikan stigma atas kebiasaan tersebut tapi realita yang tergambar dalam keseharian Jupe memang demikian adanya.

Dan, keseksian itu pula yang kemarin dipamerkan Jupe saat dirinya tampil dalam perhelatan tunggal Kebaya For The World : “Journey of Love, Lima Tahun Cinta Raden Sirait untuk Kebaya.

Malam itu, Jupe terlihat seksi dalam balutan kebaya warna hitam dan rok bawahan berwarna biru. Sekilas, tampilan Jupe memang menawan dengan balutan busana tradisional tersebut tapi yang membuat kejutan adalah bagian dada Jupe yang terbuka lebar di bagian tengah sehingga kemolekan buah dadanya menyembul.

Kekasih Gaston Castano inimengatakan, dia senang bisa menjadi bagian dari acara tersebut.

“Kebetulan saya memang menyukai kebaya, terutama rancangan mas Raden Sirait. Untuk berbagai acara saya sering pakai koleksi beliau,” kata Jupe yang ditemui okezone usai pementasan tunggal Kebaya For The World karya Raden Sirait di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (31/3/2011).

Jupe yang malam itu menggunakan hot pants hitam dan T-shirt setelah perform di pentas mengaku memang suka busana tradisional tersebut.

“Biasanya saya kenakan untuk kondangan atau acara formal. Tradisi kita kan kebaya, jadi kita wajib punya,” akunya.

Pelantun “Belah Duren” ini mengaku tak banyak koleksi yang dimilikinya. “Lumayan lah memenuhi lemari meski tidak sampai ratusan. Saya biasanya selalu pesan sama mas Raden kalau ada acara,” ungkapnya.

Lantas, seperti apa kebaya favorit Jupe? “Kalau pesan kebaya saya selalu bilang sama mas Raden untuk dibuatkan rok-nya pendek sebatas paha atas atau model skirt. Kalau lengannya sih saya lebih suka panjang,” tutup penyukai kebaya all colour itu.

Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s