Resident Evil Terbaru

Resident Evil: Operation Racoon City

Resident Evil: Operation Racoon City
WASHINGTON – Capcom menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan game terbaru Resident Evil untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360, yang akan diluncurkan pada musim ini.

“Resident Evil: Operation Racoon City adalah game menembak berbasis tim orang ketiga, di dalam Racoon City yang terkena virus mematikan,” ujar pihak Capcom.

Para pengguna akan berperan sebagai tentara Umbrella Security Services yang dikirim ke Racoon City dengan pasukan elit yang bermaksud untuk menghancurkan bukti dan menghabisi orang-orang yang selamat. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Selasa (29/3/2011).

Game ‘Resident Evil: Operation Racoon City’ nantinya akan tersedia dalam opsi kooperatif empat pemain dan mode multiplayer.

Resident Evil: Operation Racoon City dikembangkan oleh Slant 6 Games, studio yang juga mengerjakan game ‘SOCOM: Tactical Strike’. Slant 6 juga mengerjakan game untuk PS3 berjudul ‘SOCOM: Confrontation’.

Selain itu, Capcom juga mengumumkan bahwa game ‘Resident Evil: The Mercenaries 3D’ juga termasuk demo gratis game Resident Evil Revelations. Game Resident Evil: The Mercenaries 3D ditulis oleh Capcom akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Capcom belum menentukan tanggal resmi untuk peluncuran game ‘Resident Evil: The Mercenaries 3D’. Akan tetapi mereka mengatakan kalau tanggal peluncurannya akan diumumkan di acara Electronic Entertainment Expo bulan Juni nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s