Tips menghilangkan pesan Windows Genuine Victim di Windows XP

Pada banyak kasus sering terjadi munculnya Victim Genuine pada desktop. Hal ini dikarenakan Windows yang terinstall pada Computer kita tidak Original. Maklum, memang kebanyakan kita masih menggunakan Windows versi bajakan yang memang sangat banyak beredar. Nah, dengan windows tersebut, jika kita koneksikan ke  Internet maka Windows secara otomatis mengupdate. Karena Windows kita tidak asli yah…. Dapat ditebak. Akan muncul pesan yang tidak kita inginkan.

Untuk mengatasi hal itu sebaiknya kita install ulang aja computer kita dengan windows Original tentunya. Hal ini guna menghargai Hak Cipta Windows yang memang seharusnya…Namun kalo masih mau juga dengan jalan pintas, ini hanya sekedar informasi lho, jangan dijadikan alat untuk melakukan pembajakan, kan Khasian. …. Ada dech caranya BEGINI :

Pertama  Buka Task Manager dengan menekan “Ctrl+Alt+Del”, lalu matikan proses yang bernama “wgatray.exe”, setelah itu Restart computer anda dan tekan F8 untuk masuk Safe Mode. Pada Safe Mode, di menu Run. Ketik “regedit” ok. Pada regedit, carilah: HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SOFTWARE \\ Microsoft \\ windowsNT \\ CurrentVersion \\ Winlogon \\ Notify. hapus folder/directory “WGALOGON” setelah selesai Restart lagi Computer.
moga berhasil yaa temaan..  >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s