Anggota Brimob Nyanyi Lagu India


Brimob juga manusia. Saat jenuh melanda, menghibur diri dengan bernyanyi mungkin sah-sah saja dilakukan. Video Youtube terbaru yang menampilkan anggota Brimob berdendang lagu India, kini jadi saingan Shinta dan Jojo. Chaiyya! Chaiyya!

Video ini menampilkan seorang anggota Brimob yang sedang piket, kemudian berdendang lagu India. Lagu pilihannya pun tidak tanggung-tanggung, ‘Chaiyya, Chaiyya’ yang dinyanyikan Shahrukh Khan di film Dil Se tahun 1998. Video kemungkinan direkam dengan ponsel dengan suasana sebuah pos jaga.

Aksi diawali dengan sang Brimob menghisap sebatang rokok, dilanjutkan dengan gerakan tangan, kepala, badan, dan kemudian, “Chaiyya-chaiyya..” Mulailah sang anggota Brimob menyanyi.

Polisi berpangkat Briptu ini rupanya hapal betul lirik ‘Chaiyya, Chaiyya’. Meski hanya bibirnya yang bergerak, lip sync-nya sangat pas dan sempurna.

Namanya juga lagu India, tidak pas kalau tidak sambil bergoyang. Anggota Brimob ini pun dengan terampil bergoyang India mengikuti ketukan irama dan lirik lagu, tidak kalah dengan gaya Shahrukh Khan. Hebatnya, semua gaya dia lakukan tanpa harus bangun dari tempat duduknya.

Lucunya, selama lagu ini diputar, teman yang duduk di sebelah Brimob ‘Shahrukh Khan’ ini tidak bereaksi. Dia tampak cuek dan terus memainkan ponsel. Tak lama kemudian, datang lagi satu anggota Brimob. Dia juga cuek, tak memperhatikan temannya yang lagi girang berdendang India. Sesekali, sang biduan ini menggoda temannya yang tampak serius menatap ponsel di tangannya.

Video ini bertajuk ‘Polisi Gorontalo Menggila’ yang belum genap seminggu diposting oleh user bernama Ivhalmarley pada 29 Maret 2011. Namun dalam video tersebut, tidak ada tanda-tanda yang menunjukan kalau lokasi itu bertempat di Gorontalo. Nama sang penyanyi pun tertutup oleh holster hitam yang menjadi bagian dari seragamnya.

sudah 5.600 orang yang menonton video kocak ini. Mereka semua memberikan pujian dan merasa terhibur dengan gaya kocak anggota Brimob ini.

“Hebat, ekpresif skali. Salute. Tetap melayani masyarakat, sekali-sekali menghibur juga,” puji Abbit.

“Yang salut yang sebelahnya tuh… Posenya nggak ada berubah, cuek walau tuh temennya jingkrak-jingkrak nggak karuan… Wkwkwkwkwk..,” kata pengunjung lain, Jabo.

Uniknya, mereka tidak ada yang mencaci. Malah mereka memaklumi kalau Brimob juga seorang manusia biasa yang bisa jenuh saat sedang berjaga.

“Polisi juga manusia biasa, kalo udah jenuh bekerja perlu refreshing. Refreshing yang menyegarkan dan mengibur banyak orang. Daripada nabokin orang kan mending begini. Salut deh!! Kalah deh Sinta ama Jojo,” kata BuzzyBaskoro.

Akankah sang Brimob ini bisa setenar Shinta dan Jojo? Kita tunggu saja. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s