Royal Wedding William – Kate Pecahkan Rekor Penonton Terbesar Dunia Via Online ( Online Live Streaming )

Pesta pernikahan kerajaan telah memecahkan rekor untuk penonton terbesar yang pernah online live streaming, menurut sebuah perusahaan internet. Sementara situs BBC terhuyung di bawah tekanan sebagai situs website Inggris yang memiliki peringkat tertinggi lalu lintas pengunjungnya. Sebentar-sebentar pengunjung disambut dengan pesan error yang mengatakan website itu mengalami “lalu lintas eror” sekitar klimaks upacara setelah 11:00. waktu setempat.
Seorang juru bicara mengatakan: “Kami mengalami beberapa masalah teknis dengan BBC Online karena beratnya lalu lintas, yang dapat menyebabkan situs menjadi lebih lambat dari normal dalam beberapa kasus.” Situs utama lainnya live streaming YouTube, Google yang diharapkan dapat menarik 400 juta pemirsa, berjalan lancar.
Pejabat Istana berkolaborasi dengan perusahaan yang memberikan cakupan resmi untuk penonton internasional karena tak tertandingi infrastruktur data center dan link fiber optik tugas berat. Perusahaan ini juga memiliki insinyur di siaga sepanjang acara untuk menangani masalah. “Kalau ada yang memiliki pengalaman untuk melakukan hal ini, itu Google dan YouTube,” kata juru bicara Pangeran William minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s