BBM Resmi Hadir di Android “Roti Jahe”

0904109bbmgingerbreadcutout-3780x390setelah sekitar 1bulan yang lalu beredar rumor menyebutkan bahwa BBM akan meluncur untuk dapat digunakan di OS Android yang lebih “jadul”, Gingerbread, kemaren Rabu 19/02/2014 BlackBerry Resmi merilis kembali aplikasi pesan andalan mereka BlackBerry Messanger (BBM) untuk dapat digunakan oleh para pengguna Android dengan kode Gingerbread ini. pemberitahuan itu disampaikan langsung oleh BlackBerry melalui blog resmi yang dimilikinya dan  aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store.

hal ini disambut hangat para pengguna Andorid Gingerbread (termasuk admin :p), pasalnya para pengguna OS lawas ini pun sudah lama menantikan ingin mencicipi sensasi berkirim pesan menggunakan aplikasi pesan yang sebelumnya hanya tersedia secara ekslusif di HH keluaran BlackBerry sebelum akhirnya BlackBerry memutuskan untuk melakukan lintas flatrom ke pengguna iOS dan Android.

sebelum merambah ke OS “Roti Jahe” ini, pihak BlackBerry hanya membatasi hanya penguna smartphone yang ber OS 4.0(ICS) ke atas yang dapat menggunakan aplikasi pesan tersebut.

pengguna smartphone yang masih menggunakan OS Roti Jahe ini pun dikabarkan 21% dari seluruh pengguna OS Android yang tersebar diseluruh dunia, hal itu juga mengalahkan angka dari pengguna OS Ice Cream Sandwich. hal tersebut yang menjadikan sebuah ide untuk meluncurkan BBM agar dapat digunakan di Roti Jahe.

“Dengan senang hati, kami menyambut banyak pengguna baru ke komunitas BBM, lewat 21 persen basis pengguna Android di seluruh dunia yang menjalankan Gingerbread,” ujar kepala produk dan pemasaran BBM, Jeff Gadway, dalam sebuah posting di blog BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s